Selasa, 08 Mei 2018

Biografi Penulis


Assalamualikum warahmatullahi wabarakatuh
Tak kenal maka taaruf, begitulah seharusnya manusia saling mengenal satu sama lain.
Perkenalkanlah kawan semua.Nama saya Hendryanis, sekranga saya merupakan salah satu mahasiswa Prodi Bahasa Arab di STAIN Gajah Putih, Takengon Aceh Tengah.

Seperti yang saya utarakan diatas tak kenal maka taaruf maka alangkah baiknya jika kita dapat menjaga tali silahtuhrahmi , kebetulan saya tinggal di Kamp Pulo Kec Bintang Kab Aceh Tengah.Dan saya juga merupakan salah satu alumni  pondok pesantren Darul Mukhlisin di Aceh Tengah 

Motto hidup saya adalah Hidup mulia atau mati syahid
blog ini di buat sebagai bentuk penyaluran ide atau tempat berbagi untuk kita semua. khususnya tentang dunia Islam.
Semoga dengan adanya blog ini, bisa bermanfaat buat kita semua nantinya, 
Kritikan dan saran yang bersifat membangaun sangat kami harapkan dari para pembaca semuanya.
wssalamualikum warahmatullahi wabarakatuh

3 komentar: